Senin, 04 Juli 2011

Apa itu hidup yg benar-benar...!!

CERITA GUA DI SMP SAMPAI SMK BUKAN SMA LO

Awal aku lulus SD......

Duh seneng banget.....

rasanya kaya udah besar tp tetep aja kecil.....hahahahaha

Tp dari situ lah perjalanan dan kisah ku ini terbentuk!!!!!!!!

Setelah habis masa liburan saat nya masuk sekolah kembali yaitu masa-masa SMP????

Pada saat masuk SMP di dalam situ ada acara sekolah buwat anak” baru masuk ya itu MOS (masa orien tasi siswa)

Nah disitu lah kita dilatih kebersamaan,kepempipinan,kerja sama dan masih banyak lagi kegunaan nya itu.....

Terus sial nya lagi kita di suruh tuh ama ka” kelas yg kejam, bawa macam” lah, yaitu topi orang” sawah,emping odot dan satu lagi ya itu id card (tanda pengenal)

Terus dari banyak nya siswa di kumpul kan di tengah lapangan sekolah dan di bagi berberapa orang dan di masuk kan ke dlm kelas....

Tiba di dlm kelas ka” kls tersebut pergi begitu aja.......

Dan aku sempat bertanya sma teman baru ku”

knp kita di tinggal yah”,, ”iya yah????

Tp ga apa lah.....!

Terus ada cewe satu yg aku lihat dan aku suka tp bukan mau sama dia,, gua suka aja liatin dia habis orang nya manis sih...hehehehehe terus tiba” ka”kls masuk dengan wajah sanggar nya itu

Kata nya letak kan tas kalian di depan kelas karna kita pengen bikin ketua kelas.....

Alah kya gtu aja ternyata kirain gua apa an......?

Terus dah kebentuk tuh stuktur kls baru dah di mana yg bagian yg asik nya,,,,,, tiba” ka” kls bicara,,, kita ngadakan game’s

Wwwwaaaaahhhhhh reme tuh...

TP...!!!! Game nya tuh bukan game biasa,, ka” kls itu bawa air putih dlm aqua dan di suruh satu aqua tuh diminum satu per satu murid yg ada di situ GILA ga sih,,,,tp reme lo terus ada gaem’s mcm” klo ga bisa tebak kena hukuman dah,,, nah hukuman nya itu adalah....????

Disuruh cari sebanyak” nya tanda tangan ka” kls tuh duh sial bangetr gua lg yg kna ,,tp ta apa lah kan bisa lihat” ka”kls nya kan hahahahahahah,,,,tp rese nya lagi ka” kls nya itu pelit nya minta ampun deh ga mau yg ada ngasih tanda tanggan duh bikin cape aja terus di suruh masuk kls lagi ternyata ada pembagian bahan buwat bawa besok tp klo ga bawa di hukum lagi de..... haduh....haduh....

Pertanya an nya susah” lagi

Ke esok harian nya

Gua satu yg ga bawa haduh di hukum lagi dah

Yah hal yg sama terulang lagi deh.....tp di situlah kita di latih ke sabaran ya ga sampai dimana,,,,,,

Beberapa hari kemudian .....

Akhir nya dah selesai tuh MOS akhir nya masuk sekolah beneran deh...dapet kls dapet teman baru pokonya serba baru deh..!

Tepi gua sedih.....knp ...? krna ga sekelas sama tuh cewe yg ku bilang manis itu ,,,hah biyar lah tak apa.....

3 bulan kemudian

semua dah berlalu begitu lama semu anak dah kenal semua sama gua knp..? karna gua kan orang nya humoris..........

Hahahahahah.....suatu hari gua temenan ke kls laen

Masuk lah ke kls 1 c terus di dlm kls tuh gua sama temen” bercanda melule sampai” gua sakit perut ketawa” melulu...

TP eh TP ada satu orang yg spesial yg gua kaget cewe yg gua bilang manis tuh ketawa sambil ngelitin gua (nama nya INDAH)

Wwwwwwwwaaaaaaaaaaahhhhhhhh bahagia banget gua.....

Pokonya perasan gua campur aduk dah.....ko dia ketawa yah lihat gua.....cye..cye...cye....

Setelah kejadian itu aku pun merasa hari” ku di selimuti CINTA....

Dan ku mehayal (andai ku bisa memiliki dia)... ahahaha ngaur hahahaha,

ke esokan hari nya...!

Page yg cerah ku turun page” ke sklh sangat semangat....

Waktu di jln ku sambil nyanyi” poko nya seneng banget,, eheheheh tiba” aja ada INDAH jln kaki,,, WHY...?

Perasan ku saat itu,,,, (ajak ga yah) duh binggung

Terus gua panggil ,,

(indah ku duluan yah)

Kata indah,,(ko duluan seh ku boleh ikut ga)

Kata aku dlm hati,(gila mimpi apa gua semalam)

Ememememe boleh” ko tp apa kamu ga malu ikut ama aku in...?

(ngapain malu emang kamu apa an jd aku malu ikut kamu)

Ehehehe ....iiii...ya deh...

Setelah sesampai nya di sklah..?

Teman” gua pada liatin semua...?

Gara” bawa tuh indah....

Duh gua ga PD neh di liatin ama teman” (dlm hati qu)

Makasih yah za dah nganterin aqu......

Ehehe iii...ya... sama” in

Ya udah kita masuk bareng yuk...?

Ah duluan aja in ku mau parkir motor dulu

Parkir aja dulu biyar aku tungguin gua males masuk sendri

Ehehe ii..ya tunggu bentar..!

(Ddduuuuhhhh gila mimpi apa gua semalam jadi bisa gini)

Setelah gua parkir motor eh..eehh.. ,temen gua skls tanya..?

Eh sob lo jadian yah ma INDAH...?

Hah ..? kata siapa ...ga.ga.ga,, Ga jadian ko, cuman berangkat bareng aja,,,,!!!

Tadi dia jln kaki jadi ga enak kan ga ngajak, maka cewe lagi

Ah tuh mah lo nya aja yang pengen sob,,

Ah lu so bisa aja,,, (tiba” indah manggil...)

za..za..za....

Eh sob tuh indah manggil lo tuh...?

Oh iya,, tunggu bentar....

Sory yah lama nunggu nya

Ia ga pa” yu za kita masuk,,,, tiba” dia tarik tangan gua

Etetetetetete.... in..in..

Apa za..?

Eheheh ko di pegang seh...?

KENAPA..? ga boleh ya..

Ga bukan nya ga boleh,,,ehmehm ga enak aja di liatin ama teman”

Ehmehem masa bodoh..?

Setelah itu masuk kls deh, kan dia ke kls di, gua ke kls gua

Syank nya ga sekls,,,tp ta apa lah....

4 jam pelajaran sudah lewat,, saat nya istirahat...

Gua sama temen”geng gua ada 4 orang tp gua ketua geng nya....

Ehet jgn pikir kita geng yg nakal yah...? kami semua geng anak BAEK” lo..... tp kenal kan nama geng kami EMON

E = itu EZA, teman gua pindahan dari PALEMBANG

M = itu MIFTAH,sebenar nya nama gua sama ama eza cmn beda sama E sama I nama panjang gua RIZA MIFTAH,, tapi gua di beri nama gelaran CHACINK

O = itu risky, ga nyambung kan,, krn O ituh nama gelaran ia lah OTONG

N = itu ANNAS, teman gua yg paling gokil

Nah di situ lah terbentuk nya geng kami

Dah cukup perkenalan nya........

Tuh kan tadi istiraha gua sama 3 teman gua yg laen nya jln ke kantin kesayangan kami... setelah di jln EZA tanya ama gua

CHINK lo tadi berangkat bareng indah yah...?

Iya,,, knp...? Lo cemburu yah...?

Ah ga, gua tanya aja ko CHINK...?

Terus anak” Masuk kantin.....

Bu....nasi kuning 4 yah kaya biasa bu....

Oke deh.....(kata ibu kantin)

Minum nya kaya biasa yah bu TM (teh manis)

Setelah makan ibu kantin tanya...?

CHINK,,, lu tadi berangkat bareng INDAH ya...?

Iya bu... knp emang nya bu..?

Hebat lo CHINK bisa berangkat ama dia secara lo orang nya ga oke ko dia mau berangkat sama lo CHINK.....!

Yeh se ibu ga nyenengin amat seh, tp iya juga seh yah bu.....?

Aku juga ga tau bu....?

Dia juga mau ikut aku bu....?

Ya udah bu berapa neh...?

Biasa... 5000 ko

Neh bu makasih yah bu...,,

yah sama”

Yuk kita ke kelas EMON

Yuk mari yuk kita ke kls

Bu aku minta permen atu yah bu kata ANNAS

Yah ambil aja,

bu..bu ga bisa gitu donk kan kami satu geng jadi harus semua bu,,,

ya udah ambil 3 lagi

nah gitu donk bu.....

setelah itu gua ketemu teman gua di jalan ,,, dia lari” dekatin gua kata dia.....?

CHINK”....,INDAH cari lu tuh di taman....?

HAH... cari gua ,,, ah lo becanda neh...

Eh di bilangin ga mau...ga percaya ya udah...

Eh Eh iya deh....!

Cye...cye...cye.. kata temen gua ber 3 tuh,,,, eh pa an seh ..!

Ya udh semperin deh sana biyar kami ke kls ber 3,,

Ya,,,, sory ya sob gua ga ikut ke kelas,,,

Yoyoy ,, CHINK,,,,,!

Tp knp muka EZA ko cemberut,,,, ada apa yah..?

Setelah sesampai nya di taman...!

Ehmehmehm.... ada pa IN......

Eh ZA ku BT aja, mau temanin aku di sini ga.....

Ehmehmehm .... kamu manggil aku CHACINK aja yah biyar enak

Hahahahaahah...knp jadi CHACINK....ZA...?

Yah anak” bilanggin aku itu ,,,yah setelah ku pikir” keren juga nama nya,,,,netar klo kamu panggil aku ZA ZA.. nanti kepanggil EZA temen se kls aku kan,,,,,,

Oh iya yah...ya udh deh,tp keren juga yah nama gelaran nya CHACINK,,, jadi di panggil nya CHINK.....CHINK... hahahahaha

Ya gitu deh,,,, oh yah IN kamu mau di temenin ngobrol yah

Iya tp aku pengen ketawa melulu neh lucu baget nama nya,,,hahahahahahaha,,,

Yeh... di ketawain,,,,

Ya ya deh ga ko....gitu aja ngambek,,

Siapa yg ngambek malahaan ku juga pengen ketawa

Hahahahahahahah..........

Yah kamu neh bikin aku ketawa lagi kan hahahahahahahha....

Ya udah ga usah di bahas lagi.......ya udah kamu mau ngomong apa in ,, kata nya td BT

Kita ga usah ngobrol deh,, dah hilang ko BT aku habis kamu dah bikin ku ketwa melulu seh..... hahahahahahahaha

Yah ko bentaran amat BT nya.............

TENG........TENG.....TENG.......

Yah udah masuk IN...

Ya udh yo CHINK kita masuk,,,,,hahahahahahah

Makasih yah dah temani ku,, jadi hilangkan BT ku...

Hehehehehe sama” ko IN ...

Dah CHINK ku duluan yah masuk kls....

Yoyoy....

Setelah masuk kelas...?

Eh chink lo ngapain tadi di taman ma indah... kata eza....?

Oohh... cuman temanin dia donk ko za kata nya dia BT

Ehmehemehm.. kira in ngapain...

Eh ko eza tanyain gitu yah ma gua ada apa yah (bicara dlm hati chacink),,,

eza,,,, riza,,, ngapain tuh ngobrol,,,,

Ga ko bu,,,, cuman tanya aja sama riza gimana cara nya dapat rumus itu tuh bu,,,

Klo mau tanya sama ibu dong....

iii....yya bu.......

TENG....TENG....TENG

Ya anak” sampai disini dulu pelajaran kita selamat siang

Selamat siang bu.......

Ah lo sih eza jam ibu sinaga ngobrol ama chacink kata annas

Iya neh nas eza tanya in gua tadi sama indah ngapain di taman

Terus di tegor deh ma ibu nya,,,

Gila sob gua takut banget liat muka ibu td gila sanggar banget sob,, tp untung nya si eza pinter ngeles gituh

Yoyoy..siyapa dulu donk eza gitu loh.....

Hahahahahahahahaha..sorak kami ber 4 ketawa, yuk kita ke Kantin

Yoyoy..berangkat cuy..

Belum sempat gua ma anak” keluar kls

Etetetetetetetetet tiba” si indah datang nyamperin ke kls gua

Chink lo mau kemana.....

Gua mau ke kantin,,,, yoyoy kata temen gua ber 3

Ooohh temenin gua di sini donk bisa ga

Emememe gimana neh sob...

Ya udah temenain indah aja kami ke katin ber 3 aja

Bener ga papa neh,,,,,,

Bener ga papa ko sob, santai aja lagi...!

Makasih yah sob lo emang teman pengertian semua nya

Makasih yah semua nya.. kata indah.......

Yoyoyyy

Ehmehmehm da pa neh in...

Ehmehmehem gini chink lo sibuk ga entar sore

Hari ini hari apa yah

Ko kamu ga tau seh ini hari apa,,liat lo pakai baju apa.?

Oh iya hari ini hari sabtu ,,, hahaha,, gua lupa,, ga sibu ko knp in.?

Oh gitu yah,,, ko knp kamu lupa neh hari apa emang ada apa

Ga kira in sore neh ada jadwal latihan baske tp ga ada ku lupa pelatih nya ga hadir

Oh kira in sibuk...

Ga ko, aku ga sibuk ,,,emang ada apa in nanyain gua sibuk apa ga.?

Ga, cuman mau ngajakin kamu jln bisa ga lo chink..?

Ememem maaf neh sebelumnya knp sama gua,,,, knp ga sama pcr lo aja in entar gua lagi yg ga enak ma cwo lu,, entar gua di bilanggin ngerebut pacar orang,,,,,

Yah kamu chink....,

santai aja ku blm pnya pcr ko jde kamu bisa kan nemanin aku jln...

Ooohhh maaf yah bukan nya ku nyinggung kamu, ya udah bisa ko,

apa seh yg ga buwat lo in

Yeh lo bisa aja chink, Iya santai aja, entar jemput aku di rmh jam 4 yah jangan lupa yah

Iya pasti ko....

Ya udah kita ke kantin bareng yuk, gua juga mau ke kantin neh

Yu uda yu....

TENG.....TENG...TENG

Yah dah masukan tuh in gimana,,,,

Ya udah terpaksa deh ga jadi, aku minta maaf yah dah bikin kamu ga istirahat ma temen” mu...

Ya ga pa” ko in santai ajah

Oh ya chink gua pulang ikut lo lagi yah , ga pa” kan

Yah ga pa” gua malah seneng lagi bisa nganterin kamu pulang

Ya udah sampai nanti yah chink, gua tunggu lo.....!

Iya sampai nanti in....

Gua ga lupa ko in pa ge sama lo

Setelah pulang sekolah...!

Mana neh chacink.....? (indah nunggu gua di luar)

Nah tuh dia....!!!!

Sory yah in lama nuggu nya....,,

Tadi antri gituh,,,,,

Yah ga papa ko chink...

Yuk kita pulang....

yuk.....

Di jalan pulang indah pegangan ke perut gua,, yah kaya orang pcran gituh sama gua,,, terus anak” yg lihat di luar sekolah pada liatin gua sama indah semua nya,, dikira mereka gua sama indah pacaran.......hahahahahahaha mau nya sih........

Setiba nya di rumah indah....!!!!

Makasih yah chink...

Yah sama” ko in....

Ya udh gua pulang dulu yah, kan entar sore kita jln lge

Iya jgn lupa yah chink

Pasti dunk in

Ya udah yah

Iya ,, hati” yah chink...

Yoyoyyy

Setiba nya gua dirumah gua langsung aja makan,mandi, dan saking seneng nya gua di kamar mandi pun gua nyanyi” kaya org gila,,

Hahahahahaha,,,kan mau jln ma indah....

Siapa seh yg ga mau jln ma orng cantik seperti indah.....

Tiba” HP gua ber bunyi,,,,

Ter nyata sms ....

Indah sms gua,,,kata nya.....?

Chink gua udh siap neh tinggal nunggu kamu aja

(gua balas) iya tunggu bentar gua lagi siap”

Terus gua berangkat dengan pakaian rapi and harum

Hahahahaha,,,,, lebay deh,,,,

Setiba nya di depan rumah indah...

Indah membuka pintu dan indah keluar..!!!!!

Wah mata gua tertuju satu titik pada dia

Gila cantil,anggun,pokonya sempurna deh

Kalo kata afgan(wajah mu mengalih kan dunia ku)

Terus tiba”

Chink...chink..(indah sambil melambaikan tangan nya ke muka gua,,tapi gua ge benggong)

Ah,,ah,,ah,,

iii..yy..aaa,,

knp lo chink..(tanya indah)

lo cantik banget in...ehep..(gua keceplosan),,gila

hehehehehehe

ah lo chink lebay deh,,,

biasa aja lagi...

udh yuk kita berangkat

yuk berangkat,,,,

emang lo mau kemna in

kita ke MOLL ja yah

ya udh deh...

setelah di jln indah berpegangen sama chacink erat banget seperti orng pacaran gituh deh....

Setelah sampai nya di MOLL

Yuk kita masuk chink......!!!!

Yuk.....!!!!

Lo mau kemana dulu in....!!!

Emememe.????

Kemana dulu yah....!!!!

Kita liat buku-buku dulu yah....

Ya udah...

(masuk toko buku)

Kamu cari buku apa in....?

Oohh,,, gua cari novel cink....!!

Kalo lo..?

Oh kalo gua liatin kamu aja deh...

Gua cuman baca-baca aja...

Oohhh.....?

(di kejauhan ada yg liatin kami berdua, gua yg pasti belum tau tuh sypa org nya)

Selamat siang ba (penjaga kasir)

Siang....

Ini buku nya ba,,,,,

Cuman satu buku ya ba,,,jadi semua nya Rp 25.000

Neh ba,,,,

Makasih atas kunjungan nya di toko kami,

Datang kembali..

Iya, sama” ba

Terus Lo mau kemana chink

Eh ko gua sih...

Kan lo yg gajak jln jadi gua ngikutin lo aja...

Ahahaha lo chink ga gitu-gitu juga kan....

Kita nonton yuk...

Ayo dah, tp lihat dlu filem nya apa an...?

Yuk chink (indah sambil gandeng tangan nya chacink)

(ko indah pegang tangan gua seh, chacink dalam hati, ,tiba-tiba cowo yg liatin kami di dlm toko buku tadi nyamperin gua sama indah, ter nyata cowo tersebut MANTAN nya indah)

(Mantan) : Hai In....?

Ngapain kamu di sini

Yah ngikutin kamu lah sayang

Eh.....sayang...sayang,,,,siapa kamu.....

Siapa sih in (kata chacink)

Ga di mantan gua.......

Siapa tuh di bawa pengawal kamu yah...........

Hahahahahaha

Eh kalo ngomong hati” yah.....(kata chacing)

(mantan): hehehehe

Sudah-sudah ching (kata indah)

Enak aja ini cowo gua tau

(chacink terkejut mendengar nya)

Mendingan gua sama dia dari pada lo yg

Apa yg di banggakan dari lo seh

Knp lo kemaren suka sama gua

Tiba”... ngapain banyak bicara tuh mantan gua tonjok aja tuh muka dia, dan indah terkejut....

Eh gua ingetin yah kalo ngomong sama cewe harus sopan jangan asal bicra lo......

dah pergi lo sana

Okey gua pergi, gua juga ga ada urusan sama dia lagi

Setelah pergi mantan nya indah,,

Tiba” chacink ngambek dan ga mau bicara sama indah dan pergi ke lantai atas tuk melepas kemarahan, tp indah merasa gugup dan binggung apa yg dia lakukan ????

Chink” lo mau kemana..

Chacink pun diam saja tidak mendengarkan kata” indah

Setiba nya di atas.......

In knp kamu bilang bahwa aku cowo kamu tadi, jujur in..???

Ememe.. aku emang suka sama kamu ko chink maka dari itu aku bilang gitu tade...!!

Terus kata kamu apa yg di banggakan dari mantan mu itu,,, ga ada kan kata mu

Lalu apa yang kamu banggakan dari aku jadi sampai” kamu suka sama aku in

aku suka dari kamu dan membanggakan kamu dari kesederhanan kamu chink...!!!!

tp dia lebih cakep dari aku dan dia lebih bisa membahgian kamu in

chink tatap muka ku...dan liat mata ku baek”

aku ga mandang jelek atau pun cakep

dan ku ga pentig cwo yg ku pilih bisa bahagian aku tau pun sebalik nya,, tp ku ingin selalu nyaman didekat nya dan ia menerima ku apa ada nya,nah itu pun dah bahagiain aku, dan ku harap orang yg ku pilih itu mau, yaitu kamu chink

tiba” chacink pun menetes kan air mata di hadapan indah,dan ia berkata sama indah

apa kamu yakin suka sama aku in.....

kenapa ku mesti ragu...

apa kamu ga malu punya cowo kaya aku in

aku kan beda jauh ma kamu......

kan dah aku bilang ku ga liat dari segi mana pun, dan aku pengen bilang sama kamu bahwa aku.........

pengen bilang bahwa kamu apa in

I LOVE U chink,

Tp , aku ...???

Tp apa, knp kamu ragu ...

Aku bukan nya ragu in, tp apa aku berhak mencintai kamu in, kan aku beda jauh sama kamu in jln bareng aja sudah senag in

Tentu berhak donk chink, sekali lagi agar kamu yakin pada aku

I LOVE U chink..!!!!

Bukan nya ku ga yakin sih in tp.......

Aaahhh lllaaaammmaaa....... eeemmmuuaaahhh

Itu buat kamu dari aku karna aku cayang kamu.....
iinnn...(dengan wajah binggung dan pertama kali di cium)

So apa ku harus memanggil mu chacink tau bheb neh....

Tp....
ko tp lge seh....

Denger dlu donk ...??

Iya..iya

Tp aku pantas ama kamu...

Yg blng ga pantas siapa...

Ya udah deh ku juga ga mau kamu sakit hati ku menghargai pengorbanan kamu in..

Tp aku masih binggu ko kamu yg bilang suka sama aku

Itu karna aku suka, dari pada nunggu kamu bilang ke lamaan tau

Heheheeheh....

Nah kita pulang yu bheb

Jgn bheb deh chink ga suka

Terus....

Cayank aja...

Ya udah kita plng yu yank

Yu....

Nah itu lah ,, akhir nya aku memberi kan hati ku ke indah...

Terus aku pulang ,,

“Ke esokan hari nya”

Yank jemput yah (sms)

Iya pasti dunk...

Tiba di rumah indah

Mamah aku berangkat dulu yah

Iya hati-hati ya nak

Ya...

Yu yank

Bu berangkat dulu yah bu

Ya hati-hati ya za

Iya bu...

(di jln)

Yank...
iyun...

Aku beli cincin dan gelang yg sama neh

Kamu paki yah

Ya pasti dunk yank

Tiba di sekolah

Yank neh gelang dan cincin nya

Wehweh...

Bagus nya...

Ya dung kan buat kamu..

Emememe bisa aja deh...

Hehhehehe

Dah aku masuk dlu yah yank...

Geh masuk ja yank ae (dalam bahas banjar wkwkwkw)

7 bulan kami pacaran sudah ga terasa,

Tiba lah UJIAN SMP....

Yank besok ujian kamu yg bener yah bljr nya

Tp ku minta maaf yah, karna kita 1 minggu ga bisa kontek” kan karna HP nya di sita sama mamah

Ya ga pa” ko aku gerti ko yank...

Emememe cayank baek deh

Tp kan 1 minggu ga berhubungan aku kangen yank 1 hari aja ku kangen ama kamu

Emememe mulai deh penyakit manja nya kambuh

Emememe cayank neh ngambek nah

Etetet klo ngambek ga caynk beli in es criem neh

Eh ga deh

Mau ga

Mau yank

Yu kita beli...

1 minggu kemudian

Yank akhir nya dah selesai ujian nya, moga kita lulus yah yank

Amien....
tp klo aku ga lulus gmna yank

Yah aku ikut ga lulus juga

Hahahaha,, ngaur,,,

Aku pasti lulus donk yg

Tuh kan kulaku kan buat kamu...

Ke esokan harinya pengumuman kelulusan di beri tahu kan

Akhir nya aku dan 4 sahabat ku serta pacar ku lulus

Wah rame bnget coret-coret baju ...

Terus binggu mau masuk manah....

Kutanya indah...

Yank kita masuk sekolah mana

Emememe terserah kamu

Aku ikut kamu yank kemana kamu masuk ...

(dengan hati saki mengatakan itu indah ke pada ku karna indah ga mu bikin hati ku sedih dan saki karna di mau pergi tu selama nya karna penyakit yg di deritanya dan dia ga pernah bilang ke aku bahwa dia punya penyakit yg suatu saat terjadi ke dia )

Indah bilang sesuatu pada ku

Yank yu kita jln ketempat itu

Oh yah yu,,,

Setelah reme dengan hasil kelulusan aku dan indah jln ke tempat aku dan indah menghabis kan waktu ku dan indah bersma yg kami sebut tempat itu (HATI KITA) KLO AKU SEDIH MAU PUN INDAH KAMI PASTI KE TEMPAT ITU, KARNA TEMPAT ITU PUNYA KAMI BER DUA

Setelah sampai di sana indah memeluk erat tubuh ku dan ia bilang

Yank ku ga mu pisah dari kamu dan ia sampi mengeluarkan air mata nya...

Ya aku ga akan ninggalin kamu ko...

Ku kan tunggu kamu di sini

Kan kita sudah janji kalo ada apa di antara kita kesini aj pasti tenang iyah tp aku mau bilang ke kamu bahwa ku saynk kamu sampai kapan pun

Ya aku juga , ku saynk kamu sampai kapan pun

Klo di antara kita ada yg pisa atau mati ku kan tunggu kamu di sini menghabis kan hari-hari ku di sini

Yank jgn ngomong gituh.....

Iya ..., heheheehe maaf yank....

(tp chacink ga tau bah indah kan pergi dan tak kan datang lagi karna indah ke bandung bukan pindah tp melain kan untuk

operasi penyakit yg di derita nya dan itu bisa mengakibat kan indah meninggal dunia)

tp indah ga menunjukan wajah nya bahwa dia ada mempunyai penyakit yg bisa buat dia meninggal

Chacink : yank neh aku beli sesuatu buat kamu

Indah : wah

Chacink: kalung ini buat kamu

Indah: kalung nya bentuk hati

Chacink: ia simpan ini baik” yah kalo kita putus aku ga mau kamu lupa ama aku yah yank kamu wanita yg terindah dalm hidup ku yg pernah aku miliki dan aku besyukur aku bisa mencintai kamu dan memilik kamu

Indah: iya kan ku simpai sampai tuhan mencabut nyawa ku yank, tp ku ga akan mau putus sama kamu krn ku juga bersyukur mendapat kan kamu, kamu laki” yg terindah yg pernah ku miliki dan ku bersyukur aku juga bisa mencintai kamu dan memiliki kamu

Chacink: besok kita jln yu yank

Indah: ya besok jemput aku yah

Tp di situ indah sudah bebohong sama aku, ke esokan hari nya indah pergi tanpa kabar dan tidak ada kata pamit sama aku, cuman ada sebuah surat buat aku yg ku temukan didepan rumah nya isi surat itu ada tetesan darah di kertas nya

Yank ku minta maaf sebeasar-besar nya krn ku ga pernah bilang bahwa ku punya penyaki dan suatu saat penyakit itu datang ku kan di jemput pulang tuk selama nya

Dan sekarang aku pergi tuk selama nya , tp aku ga pernah bilang putus dari kamu mungkin kamu bisa cari pengganti aku yg bisa menemani kamu setiap hari, tp walau pun aku dah pergi dan tak kembali lagi aku selalu sayng sama kamu ko I LOVE U TO CHACINK SEKALI LAGI AKU MINTA MAAF KU GA BILANG SAMA KAMU SEMOGA KAMU DAPAT YG TERBAIK AKU SAYNK KAMU SAMPAI KU MATI

Iiiiiiiinnnnnnddddaaaahhhhhh

KNP KAMU TEGA TINGAGAL KAN KU ,

AKU SAYANKG DAH...

KNP KAMU GA BILANG....

KNP DAH...!!!!!!!!

AKU KAN TUNGGU DI TEMPAT ITU SAMPAI KAMU KEMBALI

Tiba” ibu indah telpon

Iza kamu jgn pikin indah lge yAh,, indah sudh pergi dan tenag

Kamu jgn ngelaku kan hal yg aneh itu pesan dari indah se belum di pergi
ibu bangga indah punya cwo kya kamu,

Ibu jga pesan satu , jadi cowo yg tegar yah za

Dia juga minta maaf klo ga bilang masalah ini

Ibu bangga indah pacaran sama kamu

Satupesan dari ibu

Kamu berpikir positip yah za,, mungkin ini sudah jalan tebaik yg indah pilih buat kamu za

Iiyya bu iza ngeti ko, tp knp iza ga bisa lihat indah yg terakhir kali nya,

Kata indah dia ga mua buat iza sedih dan nanggis

Tp malah ini yg bikin iza sedih dan nanggis bu,,

iza ga tua haru berbuat apa

Iza tenangin diri dulu kan ibu bilang iza harus berpikir positi yah

udah dulu yah iza

iya ibu sampai kan salam terakhir iza buat indah iza sayank indah

iiyyyaaa......

dan hari itu aku pun tidak ada lage merasa kan cinta dan rasa sayang kepada siapa pun dan sampai sekarang

kau lah cinta pertama dan terakhir ku

ini lah cerita sedih ku aku hanya bisa pesrah saja

kekasih ku yg pergi kan ku ingat dan dia menyiakan rasa sayank ku

dan ku kan menyimpan nya di dlm hati saja......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar